Barbie Memasak

Barbie Membuat Hamburger

Kali ini Barbie akan belajar membuat Hamburger. Hamburger adalah makanan yang sangat terkenal dari amerika. Hamburger sudah tidak asing lagi di Indonesia dan pastinya kalian sudah pernah memakannya bukan? kalo begitu kita akan membantu Barbie membuat Hamburger, apakah kalian bisa menyelesaikan dalam membuat Hamburger? ayo mari kita segera mainkan! 





Barbie Memasak Daging Ayam

Memasak Daging Ayam tentu tidak mudah, kali ini kalian kita membantu Barbie dalam memasak daging ayam. Daging Ayam merupakan makanan yang sangat lezat untuk dimakan apalagi jika dimasak dengan sangat baik dan benar, jika kalian keliru dalam memasak daging ayam maka rasanya sangat ga enak untuk dimakan, jadi tanpa berpanjang lebar lagi ayo kita bantu barbie memasak daging ayam!





Barbie Membuat Kue Pesta

Kue pesta tentunya bukan kue yang biasa kita makan dirumah kita, kue pesta merupakan kue yang mewah dari segi bentuk dan tentunya rasanya pasti enak untuk dimakan. Barbie kali ini akan mencoba membuat kue pesta yang tentunya dalam berbagai bentuk yang sangat indah. Jika kamu belum pernah membuat kue pesta, maka kamu punya kesempatan untuk membuat kue pesta bersama barbie. kamu sudah siap? ayo kita membuatnya!